Berita

TK BINA SARI KUNJUNGAN KE SKADUD 1

Dibaca: 31 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 61 anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) Bina Sari beserta para guru dan wali murid melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa Lanud Supadio, Kamis (23/5). Kedatangan mereka disambut oleh anggota Skadron Udara 1 yang diwakili Letda Kal Pambudi.

Rasa bahagia dan gembira terpancar dari wajah anak-anak TK tersebut maklum saja baru pertama kali mereka kunjungan ke sarang Elang Khatulistiwa. Mereka dengan riang gembira memasuki hanggar Skadron Udara 1 didampingi para guru dan orang tua murid.

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) TK Bina Sari Ibu Nuraini mengatakan wisata pendidikan ini rutin tiap tahun kita laksanakan khususnya bagi anak-anak yang akan lulus dari TK Bina Sari. Hal Ini dilakukan untuk mengenalkan pesawat tempur yang ada di kota Pontianak. Selain itu juga untuk memupuk kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan.

Sedangkan Letda Kal Pambudi ditempat yang sama menambahkan bahwa Skadron Udara 1 sering dikunjungi oleh murid-murid sekolah baik dari jenjang TK sampai SMU dan kalayak umum. Hal ini sangat menggembirakan bagi TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Supadio pada khususnya, karena dengan kunjungan tersebut pembinaan potensi dirgantara dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  SOSIALISASI LAMBANGJA DI LANUD TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel