Berita

TK Dan Paud Angkasa Lanud Leo Wattimena Diwisuda

Oleh 15 Mei 2017 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sabtu (13/5). Bertempat di gedung serba guna Lanud Leo Wattimena Morotai, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Ida Rudi Faisal mewisuda 80 anak-anak TK dan PAUD Angakasa Lanud Leo Wattimena, terdiri dari 62 orang murid TK dan 18 orang murid PAUD, pada hari sabtu tanggal 13 Mei 2017. Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Pulau Morotai Bapak Hamka Goraahe, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.AP., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Morotai Bapak Refi Dara, S.Pd., Para Kepala Dinas Lanud Leo Wattimena serta Para Kepala Sekolah TK se-kabupaten pulau Morota. Sabtu (13/5).

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Ny. Ida Rudi Faisal mengatakan saya menyambut positif kegiatan ini dan merasa bahagia sekaligus bangga karena yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena telah mencetak dan melahirkan anak – anak didik yang dapat berguna bagi bangsa dan negara. bangga karena harapan sekaligus kepercayaan setelah siswa angkasa dibekali dengan berbagai disiplin ilmu akan mampu menjadi lebih baik dimasa akan datang untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya, harapan saya, prestasi yang telah diraih di Yayasan Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena ini hendaknya bisa dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan. hal ini semata – mata demi kemajuan dan suksesnya sekolah angkasa di masa mendatang.

Diakhir sambutannya Ny. Ida Rudi Faisal menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Morotai dan Komandan Lanud Leo Wattimena serta kepada sekolah SD dan PAUD Angkasa Lanud Leo Wattimena atas kerja sama dan dukungannya selama ini untuk kemajuan TK dan PAUD angkasa sehingga menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel