Berita

TK Elshaddai Kunjungi Skadron Udara 1

Dibaca: 26 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Taman Kanak-Kanak (TK) Elshaddai, dengan alamat Jl. Muhammad Yamin No. 1, Kotabaru Pontianak mengunjungi Skadron Udara (Skadud) 1 Lanud Supadio, Selasa (20/9). Sebanyak 39 siswa dan 8 guru pendamping serta orang tua siswa tiba di Skadud 1 dan dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK Elshaddai Ibu Indah Lesmono Wati. Setibanya di hanggar Skadud 1 disambut salah satu Perwira Teknik (Patek) Letda Tek Arif Rahman Hakim dan anggota Skadud 1.

Menurut Letda Tek Arif Rahman Hakim, Skadron Udara 1 sering menjadi tempat kunjungan bagi para siswa dan masyrakat umum. Siswa yang datang mulai dari TK sampai dengan mahasiswa. Untuk hari ini yang berkunjung ke Skadud 1 adalah siswa-siswi TK EL Shaddai, Kotabaru.

Sedangkan Kepala Sekolah (Kepsek) TK EL Shaddai mengutarakan tujuan diselenggarakan kunjungan ke Skadron ini untuk mengajak anak-anak agar dapat melihat dari dekat pesawat TNI AU yang ada di hanggar. Selain itu juga mengenalkan anak-anak tentang transportasi udara dan sebagai wisata pendidikan bagi anak-anak.

“Disini merupakan tempat yang syarat dengan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dari pihak sekolah tidak salah memilih Skadron menjadi tujuan wisata pendidikan bagi anak-anak. Mudah-mudahan dengan mengenalkan pesawat tempur kepada anak-anak, kelak ada yang menjadi pilot pesawat tempur,” kata ibu Indah Lesmono.

Baca juga:  Pergantian Danskadik Beri Suasana Segar, Dinamis dan Penuh Inovasi

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel