Berita

TK INDONESIAN CREATIVE SCHOOL (ICS) KUNJUNGI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 112 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang TNI Angkatan Udara, sebanyak 40 orang murid TK Indonesian Creative School (ICS) beserta 10 orang Guru Pembimbing, mengunjungi Skadron Teknik 045 dan Skadron Udara 12 Lanud Pekanbaru, Kamis (29/4).

 

Pada kesempatan tersebut para murid dapat melihat secara langsung pesawat tempur Hawk 100/200 TNI Angkatan Udara. Dengan antusias dan gembira para murid mendapatkan penjelasan dari anggota Lanud Pekanbaru tentang Pesawat tempur tersebut, dan tidak lupa mereka dengan senangnya foto bersama di depan pesawat.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu program ekstra kurikuler sekolah TK ICS dengan harapan, murid-murid TK dapat mengenal dan melihat secara langsung pesawat tempur Hawk 100/200 dan Skadron Teknik 045 yang merupakan tempat perawatan dan pemeliharan pesawat-pesawat tersebut. Tentunya kegiatan inipun merupakan salah satu upaya Lanud Pekanbaru dalam menumbuhkan minat kecintaan terhadap dunia kedirgantaraan, khususnya kepada TNI Angkatan Udara kepada murid-murid sejak usia dini.

Baca juga:  Ceramah Keagamaan di Kosekhanudnas III

 

Kegiatan serupa juga dapat dimanfaatkan oleh seluruh sekolah Taman Kanak-Kanak yang ada di propinsi Riau, hal ini merupakan salah satu tugas pokok Lanud Pekanbaru dalam bidang Pembinaan Potensi Dirgantara. Dalam kurun waktu selama tahun 2010 ini tercatat sudah 26 sekolah Taman Kanak-Kanak dan 2 Sekolah dasar berkunjung ke Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel