Berita

TK INSAN UTAMA BANJARBARU KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 9 Oleh 07 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson diwakili oleh Pakes Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes. Jamaludin bersama Pejabat Kepala Sub Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasubsi Binpotdirga) Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji menerima kunjungan murid TK Yayasan Insan Utama Banjarbaru , Rabu (07/3).

Kunjungan murid TK Yayasan Insan Utama tersebut terlaksana berkat kerjasama antara pihak sekolah dengan Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka memberikan wawasan tentang TNI-AU kepada generasi penerus bangsa secara dini melalui Wisata Dirgantara. Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji bertempat di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor. Kepada siswa diberikan pemahaman dan pengertian dasar TNI AU, mulai dari pemutaran film tentang Profil Angkatan Udara, penjelasan mengenai pengetahuan dasar TNI Angkatan Udara, dan khususnya Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan tersebut secara bersamaan para siswa tersebut berkesempatan melihat dari dekat pesawat CN-235 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdana Kusuma yang sedang melaksanakan misi di Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Exit Briefing Wasrikkap Itjen TNI di Makoopsau I

Kunjungan tersebut diikuti oleh 30 murid TK serta 11 guru pembimbing. Pada kesempatan tersebut ditandai pertukaran cinderamata antara Ketua yayasan Insan Utama Kota Banjarbaru dan Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan foto bersama para siswa dan guru dengan Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji dan pendukung kegiatan tersebut dengan latar belakang pesawat CN-235 di Appron Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel