Berita

TK ISLAM MUSLIMIN ANTAPANI BANDUNG KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 27 Oleh 19 Apr 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Suara riang gembira anak-anak kembali terdengar lagi di Lanud Husein Sastranegara, suara itu berasal dari puluhan murid TK Islam Muslimin jalan Antapani, Kota Bandung yang berkunjung ke Lanud Husein Sastranegara, kunjungan yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan pada dunia dirgantara sejak dini, dikatakan oleh kepala sekolah Mimin Siti Armilah disela-sela kunjungan, Selasa (19/4).

Tidak kurang 50 siswa, 20 orang tua murid dan 10 guru dari Taman Kanak-kanan Al-Qur’an (TKQ) Muslimin yang beramat di Jl. Sindangsari II, Antapani Bandung berkunjung ke Lanud Husein S.. Setibanya di Lanud Husein S., rombongan disambut oleh personel Binpotdirtga. Kunjungan diawali dengan mengunjungi Seksi Base Rescue (PK), untuk dikenalkan kendaraan dan alat-alat pemadam kebakaran yang digunakan untuk mendukung penerbangan dan cara penaggulangan kebakaran.

Dalam kunjungannya para siswa, juga diberi kesempatan untuk melihat dari dekat pesawat-pesawat Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Jawa Barat, yang berada di pelataran kantor FASI, siswa juga melihat pesawat C-130 Hercules yang sedang dalam perawatan di Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Pakar Air Power Australia Ceramah Di Sekkau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel