Berita

TK Karya Yosep Kunjungi Skadud 1

Dibaca: 2 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk menumbuh kembangkan semangat dan kecintaan akan dunia kedirgantaraan sebaiknya dimulai sejak usia sedini mungkin. Selain itu dengan adanya kunjungan dari anak-anak sekolah secara tidak langsung akan mendidik anak–anak ikut merasakan rasa cinta terhadap tanah air.

Sejalan dengan hal tersebut, sebanyak 93 anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) Karya Yosep beserta para guru dan wali murid melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 1 Elang Khatulistiwa Lanud Supadio, Kamis (16/10). Anak-anak terlihat begitu antusias dengan adanya kunjungan ini, hal ini terlihat dari senangnya mereka berada di hanggar Skadron Udara 1. Tidak sedikit dari mereka bertanya-tanya walaupun usianya masih belia.

Kepala Rombongan TK Karya Yosep Ibu Sherren ini mengatakan wisata pendidikan ini rutin tiap tahun kita laksanakan khususnya bagi anak-anak yang akan lulus dari TK karya yosep . Hal Ini dilakukan untuk mengenalkan peralatan perang khususnya pesawat tempur yang ada di Kalbar.

”Mudah-mudahan diantara mereka kelak kalau sudah besar nanti akan menjadi pilot baik itu pesawat komersial maupun pesawat militer. Hal ini tentunya akan membanggakan orang tua dan para guru yang mendidiknya,” harapnya.

Baca juga:  Danlanud Abd Menjadi Narasumber Bintal Fungsi Komando

Sedangkan Leda Tek R. Pambudi menambahkan bahwa Skadron Udara 1 sering dikunjungi oleh murid-murid sekolah baik dari jenjang TK sampai SMU dan kalayak umum. Hal ini sangat menggembirakan bagi TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Supadio pada khususnya, karena dengan kunjungan tersebut pembinaan potensi dirgantara dapat berjalan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel