Berita

TK dan KB Angkasa Lanud Adisutjipto Sambut 63 Siswa Baru TA 2019

Dibaca: 68 Oleh 15 Jul 2019Tidak ada komentar
Tk Dan Kb Angkasa Lanud Adisutjipto Sambut 63 Siswa Baru Ta 2019
#TNIAU 

TNI AU.  TK dan Kelompok Bermain Angkasa Lanud Adisutjipto melaksanakan upacara penerimaan siswa baru di lingkungan Sekolah (MPLS) Taman Kanak Kanak Angkasa dan Kelompok Bermain Angkasa, Senin (15/07), bertempat di halaman TK Angkasa Lanud Adisutjipto. Upacara penerimaan dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Mukotimah, S.Pd dengan didampingi oleh tenaga pendidik lainnya. Tahun ajaran 2019/2020 kali ini siswa TK Angkasa berjumlah 46 siswa baru, sedangkan siswa Kelompok Bermain berjumlah 17 siswa.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah TK dan KB Angkasa Ibu Mukotimah, S.Pd menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaannya dengan hadirnya anak-anak ke KB dan TK Angkasa serta mengucapkan trimakasih atas kepercayaan orangtua murid kepada sekolah TK dan KB yang berada dibawah pembinaan Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Adisutjipto.

Lebih lanjut kepala sekolah TK dan KB Angkasa mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan pengenalan dan orientasi bagi anak-anak peserta didik baru agar lebih mengenal lingkungan sekolah dan para tenaga pendidiknya. Kegiatan MPLS bagi siswa-siswi pra SD ini diisi dengan kegiatan berbaris, bernyanyi serta melaksanakan aktifitas di ruang kelas.

Baca juga:  Seleksi Tingkat Daerah SMA Pradita Dirgantara di Wilayah Provinsi Lampung

TK Angkasa dan Kelompok Bermain ini berfungsi untuk membantu meletakkan dasar kearah sikap, pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi anak dalam menyesuaikan dengan lingkungan serta pertumbuhan dan perkembangan selanjutnya.

Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto adalah Yayasan Pendidikan yang berdiri pada tanggal 29 Juli 1987. Selama berdirinya yayasan ini aktif bergerak dibidang pengembangan pendidikan dan peningkatan kecerdasan masyarakat yang diwujudkan dalam pengelolaan SMP, SMA Angkasa dan SMK Penerbangan termasuk pendidikan dasar yakni Taman Kanak Kanak dan Kelompok Bermain dan Tempat Penitipan Anak Bunda Jupiter.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel