Berita

TK Kristen “Kalam Kudus” Saksikan Terjun Payung di Lanud Sulaeman

Dibaca: 1 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Celotehan dari 65 siswa dari Taman Kanak-Kanak Kristen Kalam Kudus, Taman Kopo Indah, Kabupaten Bandung, serta teriakan lantang instruksi pelatih melalui pengeras suara dari shelter runway mengusik keheningan pagi saat matahari mulai memancarkan kehangatan sinarnya mengiringi para siswa Susparadas Angkatan ke-177, Senin (2/2/2015) melaksanakan praktek terjun untuk keempat kalinya dengan dropping zone runway Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung.

“Yang itu, jauh jatuhnya …,” teriak dari salah satu anak sambil jari telunjuknya menunjuk ke arah ujung runway sebelah kiri sembari diawasi oleh tujuh guru pendamping.   Apalagi saat melihat pendaratan yang jatuh dekat shelter runway sebelah kanan, bila tidak ditahan oleh para guru pendamping mungkin anak-anak tersebut sudah lari berhamburan untuk melihat lebih dekat lagi.

Menurut Kepala Sekolah Ibu Herlina seperti yang dituturkan kepada Kasi Binpotdirga Mayor POM Iskandar C., S.H., bahwa kesempatan seperti ini sangat langka. “Anak-anak hanya tahu dan melihat dari jarak jauh, karenanya begitu kita diijinkan untuk berkunjung dan melihat dari dekat, anak-anak sangat bersemangat dan gembira,” jelasnya.

Baca juga:  PANTUKIRDA KARBOL TAHUN 2012 DI LANUD MANUHUA BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel