Berita

TK Lebah Kecil Mataram, Outing Class di Lanud Rembiga

Dibaca: 39 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk mengenal lebih jauh TNI Angkatan Udara, murid murid TK Lebah Kecil Mataram beserta guru-guru pendampingnya mengunjungi Lanud Rembiga, Senin (18/08). Bertempat di Gedung Olah Raga Hercules Lanud Rembiga. kunjungan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program ajaran TK Lebah Kecil untuk lebih mengenal TNI Angkatan Udara beserta Alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Udara.

Kedatangan Rombongan murid – murid TK Lebah Kecil Mataram disambut oleh Kasi Binpers Lanud Rembiga, Kapentak Lanud Rembiga dan Kasi Binpotdirga. Selama berkunjung ke Lanud Rembiga, para guru dan murid berkesempatan melihat langsung kegiatan personel Lanud Rembiga yang sedang berlatih PBB serta mendapatkan penjelasan tentang tugas TNI AU serta penegenalan alutsista yang dimiliki oleh TNI AU melalui tayangan video-video tentang TNI AU.

Disamping itu, untuk lebih memperkenalkan olah raga kedirgantaraan, murid-murid TK Lebah Kecil ini juga diajarkan cara mengoperasikan pesawat aeromodeling melalui simulator aeromodeling dan merekapun dipertunjukan aksi pesawat aeromodelling.

Dalam kunjungan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat kedirgantaraan sejak usia dini dan menanamkan kecintaan terhadap kedirgantraan semenjak dini sehingga anak-anak nantinya tak hanya mencintai tanah air namun mencintai juga udaranya dan tak menutup kemungkinan anak-anak ini nantinya ada yang menjadi penerus penjaga kedaulatan NKRI karena ketika ditanya apa cita-citanya, hampir seluruh anak-anak TK Lebah Kecil ini menjawab jadi Tentara.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Tim Kemenko Polhukam RI di Mawing II Paskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel