Berita

TK RA Daarul Jihad Kunjungi Lanud Husein S.

Dibaca: 76 Oleh 17 Okt 2018Tidak ada komentar
TK RA Daarul Jihad Kunjungi Lanud Husein S.
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-10-17_at_09.14.28TNI AU.  Sebanyak 98 orang siswa TK RA Daarul Jihad Bandung bersama para guru dan 100 orang tua, mengunjungi Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/10).

Rombongan yang menggunakan 4 bis dari sekolah TK RA Daarul Jihad jalan Hergamanah Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kota Bandung tiba di Lanud Husein Sastranegara tepat pukul 09.30 WIB disambut oleh Kepala Seksi Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Kasi Binportdirga) Mayor Tek Hermanus beserta staf.

Setelah menerima penjelasan dari Kasi Binportdirga rombongan dipandu menuju Sathar 15 Depo Har 10 Lanud Husein Sastranegara untuk melihat dan menerima penjelasan langsung dari anggota Sathar 15 Serma Tri Handoko tentang perawatan dan perbaikan pesawat C-130 Hercules.

Rombongan yang didampingi 20 pembinanya yang dipimpin Hj. Nila Rahayu, S.Pd selaku Kepala Sekolahnya, selanjutnya menuju pelataran Base Ops guna melihat beberapa pesawat militer, komersaial dan Seksi Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Husein Sastranegara sambil mendapatkan penjelasan dari staf Seksi Binpotdirga. Kunjungan diakhiri dengan melihat film dokumenter tentang pesawat terbang TNI AU.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI Dipusatkan di MTQ Kendari

Hj. Nila, mengungkapkan bahwa tujuan rombongan siswa TK RA Daarul Jihad kr Lanud Husein Sastranegara ini untuk pembelajaran siswa TK RA Daarul Jihad, tentang transportasi sesuai dengan program, dan mengenal lebih jauh tentang kedirgantaraan dengan harapan dapat menumbuhkan minat dan kecintaan anak-anak asuhnya, kepada dunia kedirgantaraan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel