Berita

TK RAUDHATUL AL AKHLAQ BERKUNJUNG KE LANUD HUSEIN SASTRANEGAR

Dibaca: 7 Oleh 13 Apr 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Suara riang gembira murid-murid TK Raudhatul Athafal Al-Akhlaq terdengar ketika turun dari kendaraan yang mereka tumpangi dari sekolahnya, ketika sampai di Lanud Husein Sastranegara, dalam rangka kunjungan untuk mengenal lebih dekat alat transportasi udara, selasa, (12/4).

Setibanya di Lanud Husein Sastranegara rombongan yang berjumlah 72 orang yang terdiri dari 60 murid dan 12 guru di sambut oleh Kasi Binpordirga Mayor Pasukan Ruslani beserta staf .

Rombongan yang tiba pukul 09.00 Wib langsung di arahkan ke seksi base and rescue untuk diperkenalkan kepada alat-alat dan mobil pemadam kebakaran yang digunakan dalam rangka mendukung keselamatan dan keamanan penerbangan. Sebagian anak diperkenankan untuk naik dan duduk di “mobil merah” tersebut, sembari diperlihatkan bagaimana cara kerja mobil damkar itu.

Selanjutnya rombongan murid TK ini diajak melihat pesawat C-130 Hercules yang berada di Satuan Pemeliharaan 15 Depohar 10, rombongan diberi kesempatan untuk naik dan melihat dari dekat pesawat Hercules.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Coffee Morning Dengan Seluruh Perwira

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel