Berita

TK Raudhatul Athfal Kunjungi Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 13 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 75 siswa dan 7 guru pembimbing Taman Kanak-kanak Raudhatul Athfal Kota Bandung, mengunjungi Lanud Husein Sastranegara, Rabu (11/2).

Lanud Husein Sastranegara yang salah satu tugas pokonya adalah menyelenggarakan pembinaan potensi dirgantara, menyambut baik kunjungan dari TK Raudatul Athfal, dengan kunjungan ini, diharapkan dapat menambah wawasan serta kecintaan para siswa dengan dunia kedirgantaraan, ujar Kasi Binpotdirga Mayor Tek Anis Ashar saat menerima kunjungan.

Dalam kunjungannya di Lanud Husein Sastranegara, para siswa diberikan penjelasan secara singkat tentang tugas pokok Lanud Husein Sastranegara selain itu siswa juga diajak melihat dari dekat pesawat milik TNI Angkatan Udara yang berada di Satuan Pemeliharaan 14 Depohar 10. Setelah melihat dari dekat jenis-jenis pesawat siswa melanjutkan kunjungannya ke staf Base Recue.

Setibanya di staf Base Rescue siswa melihat peragaan dari personel Base Rescue.cara memadamkan api bila terjadi kebakaran pada kesempatan ini siswa juga diberi kesempatan memegang alat pemadam kebakaran dan mempraktekannya.

Kunjungan diakhiri dengan pemutaran film tentang profil TNI Angkatan Udara dan Profil Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Sertijab Pengurus Yasarini Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel