Berita

TK SABILA BANJARBARU KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 13 Oleh 07 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos. diwakili oleh Kalambangja Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek Muchtarom menerima kunjungan belajar TK Sabila Banjarbaru, bertempat di Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (07/02). 

Dengan telah banyaknya sekolah sekolah dari tingkat pendidikan Taman Kanak-kanak sampai tingkat pendidikan menengah atas yang melaksanakan kunjungan belajar ke Lanud Sjamsudin Noor, maka Pangkalan TNI-AU Sjamsudin Noor semakin dikenal oleh kalangan masyarakat seputar Lanud Sjamsudin Noor sehingga semakin banyak pula sekolah yang menjadikan kunjungan belajar ke Lanud Sjamsudin Noor ini ke dalam program sekolahnya. Pada kunjungan belajar yang kesekian kalinya murid Sekolah TK Sabila Banjarbaru melaksanakan kunjungan belajar di Lanud Sjamsudin Noor yang dipandu langsung oleh Kasubsipotdirga Lanud Sjamsudin Noor, Lettu Lek Suwaji bertempat di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor. Kepada murid-murid TK Negeri Pembina Banjarbaru diberikan pengenalan tentang pengetahuan dasar TNI-AU dengan pemutaran Film-film tentang Alutsista dan profil TNI-AU serta melihat dari dekat pesawat Fasi di hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor. Kepada seluruh murid diberikan pemahaman dan pengetahuan dasar TNI AU, dan khususnya Lanud Sjamsudin Noor. 

Baca juga:  Panglima TNI ; Junjung Tinggi Semangat Dan Nilai-Nilai Perjuangan

Kunjungan tersebut diikuti oleh 32 murid serta 6 guru pembimbing. Pada kesempatan tersebut ditandai pertukaran cinderamata antara Kepala sekolah TK Negeri Pembina Banjarbaru dengan Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan foto bersama para siswa, guru dengan Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji dan pendukung kegiatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel