TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

  TK STELLA MUNDI KUNJUNGI LANUD NGURAH RAI

By 16 Nov 2017Berita
2017-11-17-rai-kunjungan-TK
Untuk Mengenalkan jenis transportasi udara dan menumbuhkan kecintaan dunia kedirgantara kepada murid, yayasan  TK Stella Mundi Kota Denpasar  mengajak  muridnya mengunjungi Lanud Ngurah Rai, Rabu(15/11).
Sebanyak 27 siswa dan 10 guru pembimbing tepat pukul 9.30, tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai, rombongan disambut Kepala Seksi Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja), Mayor Tek Muhajir Dwi A.N, S.T. beserta staf Binpordirga.
Kunjungan yang diawali dengan pengarahan dari staf Binpotdirga mengenai peraturan dan tata tertib yang harus ditaati rombongan selama berada di Lanud Ngurah Rai .  Dalam kunjungannya ke Lanud Ngurah Rai murid TK Stella Mundi diberikan pengetahuan tentang tugas Lanud Ngurah Rai dan jenis-jenis transportasi udara yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara melalui miniatur pesawat oleh Kasi Lambangja.
Setelah mendengarkan penjelasan dari Kasi Lambangja rombongan menuju pesawat  C-130 Hercules  A1312 milik Skadron Udara 32 Lanud Abdulrahman Saleh, Malang yang sedang parkir di appron Bandara I Gusti Ngurah Rai yang sedang melaksanakan misi mendukung kegiatan Navi Gasi Jarak Jauh  (NJJ) Sekbang Angkatan 92.
 Siswa beserta rombongan terlihat senang ketika diperbolehkan melihat dari dekat pesawat C-130 Hercules,   keceriaan siswa bertambah ketika diperbolehkan masuk ke dalam pesawat berbadan besar ini, di dalam pesawat para siswa dengan antusias bertanya kepada personel Skadron 32 yang dengan ramah menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari siswa.
Kunjungan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dari yayasan TK Stella Mundi kepada Lanud Ngurah Rai yang diserahkan oleh Bapak Harizal Maswar selaku Kepala Sekolah

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

  TK STELLA MUNDI KUNJUNGI LANUD NGURAH RAI