Berita

TK TADIKA PURI KUNJUNGI BASE OPS LANUD RAI

Dibaca: 11 Oleh 26 Nov 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rombongan TK Tadika Puri mengunjungi Base Ops Lanud Ngurah Rai, yang diikuti 40 murid dan 4 orang guru serta setiap murid didampingi orang tua masing-masing. Selaku pimpinan rombongan Ibu Berthin Metang A. Md Kepala Sekolah TK Tadika Puri dan disambut hangat dengan Komandan Lanud Ngurah Rai, Letnan Kolonel Pnb Jumarto yang didampingi Perwira jajaran Operasi, Jumat (26/11).

 

Di Base Ops Lanud Ngurah Rai, para murid dan guru diberikan penjelasan tentang TNI Angkatan Udara, mulai dari jenis-jenis pesawat hingga pakaian seragam yang disampaikan oleh Kasi Opslat Lanud Ngurah Rai, Kapten Tek Feby Trophydelta. Para murid menyimak dengan sangat antusias, apalagi setelah diajak melihat secara langsung tentang pesawat tempur maupun pesawat angkut yang parkir di appron Base Ops Lanud Ngurah Rai.

 

Karena waktu sudah siang dan terik matahari sudah mulai menyengat, maka anak-anak dan seluruh rombongan diajak kembali ke ruangan Base Ops. Setelah istirahat sejenak di ruangan, anak-anak dengan wajah ceria meninggalkan Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  PIA Sekkau Terima Kuker Ketua PIA Kodiklatau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel