Berita

TLC Community Aceh Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 44 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
TLC Community Aceh Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda
#TNIAU 

bersalaman

TNI AU.  Belasan mobil yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser (TLC) Community Aceh mengunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda yang disambut Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., didampingi Kadislog Letkol Kal T.U. Bukit dan Kadisops Letkol Pas Catur Yanuar di depan tugu Pesawat A4 Skyhawk Lanud Sultan Iskandar Muda. Minggu (27/1).

berbagi_informasi

Selaku Ketua TLC Community Aceh Bapak Alex, mengatakan kedatangannya ke Lanud Sultan Iskandar Muda untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat Lanud Sultan Iskandar Muda. “Sebuah kesempatan berharga bagi kami dapat diperbolehkan memasuki kawasan militer, TNI Angkatan Udara. Ini menjadi pengalaman baru bagi kami dan peserta yang ikut kali ini dirasa terbanyak dibandingkan kunjungan ke tempat-tempat lain,” katanya.

Danlanud Sultan Iskandar Muda mengatakan bahwa Lanud Sultan Iskandar Muda terbuka bagi segala bentuk komunitas asalkan dilaksanakan sesuai prosedur yang berlaku. Menurutnya, ini menjadi bagian atau salah satu cara merangkul masyarakat dan komunitas-komunitas lainnya untuk mengenal TNI Angkatan Udara. “Terima kasih atas kunjungan dan antusias dari bapak ibu sekalian yang telah datang di Lanud Sultan Iskandar Muda,” ujarnya.

Baca juga:  Lanud Atang Sendjaja Bogor Panen Raya Jagung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel