Berita

TMMD KE 88 DI NTT

Dibaca: 5 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka mewujudkan TNI manunggal rakyat dilaksanakan upacara Pembukaan TMMD ke 88 pada hari Rabu, tanggal 23 Mei 2012 bertempat di Desa Netemnanu kecamatan Amfoang Timur, Kupang, NTT yang dipimpin oleh Danlantamal VII Kupang, Laksamana Pertama TNI Karma Suta, SE.

Rombongan tiba di lokasi TMMD disambut oleh ketua adat setempat Bapak Tom Kameo dengan di iring – iringi tarian adat. Hadir dalam acara tersebut Danlanud El Tari Letkol NAV Joko Winarto, S.E, Dandim 1604 Wirasakti beserta para staf. Danlantamal VII selaku irup meresmikan acara tersebut dengan memberikan Toolkit sebagai simbolis dibukanya kegiatan TMMD ke 88 TNI di kupang.

Tujuan dilaksanakannya TMMD kali ini merupakan suatu perwujudan dari misi TNI sebagai bagian dari masyarakat untuk membangun bersama desa–desa yang masih perlu diadakannya pembangunan. Sebanyak 150 personil TNI dengan dibantu masyarakat membangun berbagai sarana fasilitas seperti sarana kesehatan, pasar,dll yang diharapkan nantinya dapat digunakan masyarakat sekitar demi kemajuan desa.

Baca juga:  MARSDA TNI TABRI SANTOSO JABAT GUBERNUR AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel