Berita

TMMD ke-90 Sengkuyung ditutup Sri Sultan HB X

Dibaca: 1 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sejak di buka tanggal 14 Mei yang lalu, hari ini (3/6) Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono ke X, berkesempatan menutup TMMD ke 90 yang dilaksanakan di lap. Cangkring Malang Sewon bnatul Yogyakarta.

Sesuai laporan yang dibacakan Dandim 0729/Bantul TMMD ke 90 ini telah berhasil membangun sasaran fisik pembuatan jembatan panjang 16 m, Meninggikan jalan dan sasaran non fisik berupa Wawasan kebangsaan dan bela negara, kependudukan, perkoperasian, Lingkungan hidup, peternakan dan perikanan, dll. Selain itu TMMD ke 90 ini juga berhasil menyelesaikan pembuatan drainase 3 tempat, pemasangan conblok, plester pager masjid, plester tempat wudlu, pembuatan gorong-gorong, pengaspalan jalan, plat beton jalan.

Hadir dalam Upacara penutupan TMMD ke 90 di cangkring Malang Sewon bantul Pejabat pemda, Kapolres bantul, Danrem 072/pamungkas Andi Wijaya, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar SE, Danlanal Kol Laut Daniel MR, Pejabat Polda Kombespol Stefen dan Muspida kabupaten Bantul, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan LSM.

Usai menutup TMMD ke 90 Gubernur DIY juga memberikan bantuan kepada sejumlah Dinas, seperti Pol KB dan kesehatan, Lurah Desa Sewon dan perwakilan aparat TNI, tidak lupa Sri Sultan juga menyambangi lokasi dan hasil kerja yang telah dicapai oleh TMMD ke 90.

Baca juga:  Lanud Padang Adakan Ceramah Agama Sebagai Bentuk Aplikasi Perintah Harian Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel