Berita

TMMD Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Dibaca: 16 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Biak (7/4). Bertempat di Desa Donadik, Sambowofuar, Distrik Samofa, Biak Numfor, Batalyon Komando 468 Paskhas mengikuti Upacara Pembukaan TMMD ke-98 TA. 2017.

Mengambil tema “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.Kegiatan TMMD ke-98 TA. 2017 ini akan membangun rumah sebanyak 20 unit dengan waktu 30 hari.

Bupati Kab. Biak Numfor bpk. Thomas A.E. Ondy, S.E., M.M. selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI/Polri, lembaga pemerintah dan pemerintah daerah serta lapisan masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan agar terciptanya situasi yang kondusif dalam rangka membangun dan mensukseskan program pemerintah.

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd mengatakan bahwa TMMD merupakan perwijudan dari kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan menunggal bersama rakyat maka TNI akan menjadi kuat dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI.

Baca juga:  SALURKAN HOBI LEWAT RADIO YUDI FM

Turut hadir dalam upacara tersebut Pimpinan TNI/Polri dan pejabat Pemda Kab. Biak Numfor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel