Berita

TMMD WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DAERAH

Dibaca: 7 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88, bertujuan meningkatkan dan perbaikan kehidupan sosial masyarakat di daerah. Demikian amanat Kasad Selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD ke-88 tahun 2012, yang dibacakan oleh Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi Kolonel Pnb Haris Haryanto, pada pembukaan TMMD ke-88 di Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Rabu (23/5).

Dalam TMMD kali ini, lanjutnya, diharapkan dapat membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, yang diselenggarakan dua kali setiap tahun, mengingat proses perencanaannya yang melibatkan berbagai instansi dan masyarakat.

Selain itu TMMD ke-88 kali ini tidak semata-mata membangun desa tetapi juga sebagai sumber inspirasi bagi masyarakat dan TNI sendiri dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian social serta mampu mengembangkan komunikasi social yang persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat.

TMMD yang dilaksanakan selama 21 hari tersebut, melaksanakan rehab mushola, perbaikan/makadam jalan sepanjang 1000 meter, rehap rumah warga sebanyak 5 unit rumah serta pembuatan MCK dan penghijauan, sedangkan personel TMMD sendiri melibatkan TNI/Polri dan unsur masyarakat/ormas.

Pembukaan TMMD ke-88, dihadiri Komandan Korem 081 DSJ, Komandan Kodim jajaran Korem Madiun, Bupati Madiun beserta Muspida kabupaten Madiun, Muspika Kecamatan Mejayan dan segenap organisasi masyarakat.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel