TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TNI Adakan Doa Bersama Dalam Rangka Latihan PPRC

IMG_33a

TNI AU. Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Leo Wattimena telah dilaksanakannya acara Doa Bersama dalam rangka latihan kesiapsiagaan operasional PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat) TNI Tahun 2018 di Kabupaten Pulau Morotai, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Suko Pranato, Danpuslat Kodiklat TNI Marsma Gustaf Brugman, Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Awaludin, Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc., Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Wakapolres Pulau Morotai Kompol Toni Kasmiri, Kajari Pulau Morotai Supardi SH, Para tokoh agama Kabupaten Pulau Morotai dan Personel TNI/Polri, beserta anak yatim Pulau Morotai. Senin (7/5).

Dalam sambutannya Pagdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Suko Pranato pelaksanaan latihan PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat ) TNI dipusatkan di tiga tempat yaitu di Selaru, Morotai dan Timika. Tujuan kegiatan doa bersama yang dilaksanakan malam ini diharapkan pelaksanaan kegiatan latihan PPRC TNI bisa berjalan dengan aman, lancar dan para pelaku latihan bisa diberkahi dan selamat selama pelaksaan latihan berlangsung.

Acara Doa Bersama yang dilaksanakan di Lanud Leo Wattimena juga bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi sesama anggota TNI maupun Polri dan siap dalam mendukung kegiatan PPRC TNI sesuai dengan yang diharapkan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Adakan Doa Bersama Dalam Rangka Latihan PPRC