Berita

TNI ADAKAN KORVE MASSAL DI KOTA TARAKAN

Dibaca: 5 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka rangakain memperingati HUT TNI Ke 66 Tahun 2011 di Kota Tarakan, TNI mengadakan kegiatan bhakti sosial diantaranya pembersihan (korve) massal di pusat Kota Tarakan, yang dilaksanakan pada hari minggu 25 September 2011 pukul 06.00 s.d 11.00 Wita yang diikuti oleh seluruh Jajaran TNI, Polri dan melibatkan seluruh warga sekitar area korve. Tak terkecuali termasuk seluruh warga Lanud Tarakan Terjun langsung melibatkan untuk mendukung rangkaian kegiatan tersebut.

Dari Lanud Tarakan korve massal yang dipimmpin langsung oleh Kepala Dinas Oprasi, Mayor Psk Agustinus T,B dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Tarakan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal kebersihan lingkungan dengan sasaran di sepanjang saluran air pinggir jalan utama kota Tarakan dari sampah-sampah yang menyumbat saluran air (selokan) yang area tersebut merupakan titik banjir apabila terjadi hujan.

Hal itu juga merupakan salah satu bentuk TNI dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan serta integritas anatara TNI, Polri serta masyarakat sekitar dalam sasaran kegiatan tersebut.

Baca juga:  Upacara Peringatan Ke-70 Hari Bakti TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel