Berita

TNI ANGKATAN UDARA DEKATKAN DIRI DENGAN RAKYAT

Dibaca: 8 Oleh 09 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara kembali melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui media sosial, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi–informasi dengan jelas, tepat dan akurat mengenai TNI Angkatan Udara. Demikian disampaikan Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP di Mabesau Cilangkap, Selasa (13/5).

Dikatakan Kadispenau adapun media sosial yang digunakan diantaranya fanpage resmi melalui link https://www.facebook.com/TNIAU, twiter resmi : @_TNIAU, youtobe : http://www.youtobe.com/Dispenau, dan Website resmi : www.tni-au.mil.id.

Menurutnya manfaat yang dapat diambil melalui media sosial tersebut adalah sebagai sarana diskusi TNI AU dan masyarakat dengan jangkauan yang luas, untuk bertukar informasi, sarana berkomunikasi, menjalin silahturahmi TNI AU dengan masyarakat, informasi terbaru TNI AU, serta menambah wawasan.

Selain itu media sosial tersebut dapat digunakan untuk meluruskan berita-berita miring tentang TNI AU, membangun kepercayaan masyarakat, wadah transparasi pelaksanaan kegiatan TNI AU kepada masyarakat, dan sebagai media membangun rasa cinta dan memiliki masyarakat terhadap TNI AU, jelas Kadispenau.

Baca juga:  Ceramah Pencegahan DBD bagi Personel Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel