Berita

TNI Angkatan Udara Harus Mampu Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Kinerja.

Oleh 02 Jan 2019 Januari 3rd, 2019 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara Harus Mampu Meningkatkan Kualitas Pelaksanaan Kinerja.
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. memimpin apel khusus menyambut Tahun Baru 2019 bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (2/1).

Apel khusus Tahun Baru 2019 dihadiri oleh Danwingdikterbang, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, serta tak kurang dari seribu personel Lanud Adisutjipto baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE, M.M. yang dibacakan oleh Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan MEF TNI Angkatan Udara Tahap II akan diukur berdasarkan pencapaian diakhir tahun 2019.  Kita perlu cermat dalam memepersiapkan program kerja tahun 2019, karena pembangunan MEF sampai saat ini masih belum mencapai target yang diharapkan, dan hal ini akan mempengaruhi program pembangunan MEF Tahap III.

Lebih lanjut disampaikan pada tahun 2019, TNI Angkatan Udara juga harus mampu meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja.  Kualitas kinerja yang baik akan berkontribusi tidak hanya pada percepatan pembangunan MEF, namun juga meningkatkan level profesionalisme TNI Angkatan Udara.

“Untuk itu, saya instruksikan agar semua jajaran segera menemukan solusi atas berbagai masalah yang terjadi pada 2018.  Lakukan persiapan lebih awal, cermat dan serius.  Perbaiki diri dan kinerja satuan masing-masing, untuk memberikan sumbangsih yang lebih baik pada TNI Angkatan Udara di Tahun 2019,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasau juga menekankan dalam rangka meningkatkan profesionalisme TNI Angkatan Udara, maka pembinaan kemampuan adalah faktor mutlak dan harus menjadi pusat perhatian di seluruh jajaran.  Program pembinaan kemampuan yang baik akan menjadi jaminan bahwa alutsista modern TNI Angkatan Udara dapat diawaki secara profesional, dalam rangka melaksanakan operasi militer untuk perang, maupun operasi militer selain perang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel