Berita

TNI ANGKATAN UDARA IKUTI APSDEX 2014

Dibaca: 8 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara mengikuti kegiatan pameran Asia Pacifik Security and Defence Expo (APSDEX) yaitu pameran industry pertahanan dan keamanan dengan tema driving Indonesian Industries and Parnerships In Support Of Regional Maritim Collaborations. APSDEX yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 19 s/d 20 dan resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Budiono di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan, Rabu (19/3).

APSDEX 2014 menampilkan produk terbaru dan inovasi teknologi pertahanan dan keamanan yang diikuti oleh Kementerian Pertahanan RI, BASARNAS, Bakorkamla, BNPB, TNI, POLRI, LIPI, IKAHAN, PT Pindad, PT PAL, PT Dirgantara Indonesia, Datacomm, CMI, Palindo, Garda Pertsada, Sabda Wijaya, serta industry pertahanan swasta nasional Indonesia.

Penyelenggaraan APSDEX dibarengi dengan pelaksanaan Jakarta International Defence Dialogue (JIDD) ke 4 tahun 2014 yang diikuti oleh 46 Delegasi dari Negara-negara anggota ASEAN, China, India, Australia, Amerika Serikat, serta dari negara lain yaitu Eropa dan Afrika. Tujuan utama penyelenggaraan JIDD adalah untuk meningkatkan kerjasama antar Negara dalam mengatasi ancaman dan tantangan dibidang pertahanan dan keamanan.

Baca juga:  PRAJURIT TNI KARYA BAKTI DAN TANAM POHON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel