Berita

TNI ANGKATAN UDARA PILIH STRATEGI DAN TINGKATKAN SDM

Dibaca: 7 Oleh 17 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara memilih strategi untuk mempertahankan satuan-satuan operasional dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mengawaki organisasi. Demikian Pangkoopsau I marsekal Muda TNI Eddy Suyanto mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama pada upacara 17-an di Lanud Wiriadinata, Kamis ( 17/6).

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan, sehubungan dengan hal tersebut maka diperlukan dedikasi, disiplin, loyalitas dan motivasi dari setiap prajurit agar tetap terjaga dan ditingkatkan sehingga setiap penugasan yang diberikan dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan apa yang diinginkannya.

Di bagian lain Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto menambahkan seperti yang telah disampaikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara, di tahun 2010 ini telah menetapkan beberapa sasaran pembinaan yang harus diketahui dan dijiwai oleh setiap insan Angkatan Udara. Sasaran pembinaan jangka pendek adalah tidak terjadinya incident maupun accident dalam satu tahun kedepan. Sedangkan sasaran jangka panjang adalah menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai the first class air force, katanya

Baca juga:  Pesawat Tempur Taktis EMB-314 Super Tucano Mendarat Mulus di Lanud Sjamsudin Noor

Upacara 17-an yang dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil ini, diisi dengan Pembacaan Pembukaan UDD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel