Berita

TNI Angkatan Udara Salurkan Bantuan Ke Mamuju

Dibaca: 16 Oleh 28 Jan 2021Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara Salurkan Bantuan Ke Mamuju
#TNIAU 

TNI AU. TNI Angkatan Udara salurkan bantuan ke Mamuju Provinsi Sulawesi Barat bertempat di Bandara Internasional Minang Kabau Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (27/1/2021).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., pada kesempatan kali ini mengatakan, sesuai instruksi pimpinan bahwa TNI Angkatan Udara siap membantu menyalurkan bantuan untuk korban bencana di seluruh Indonesia khususnya yang terjadi sekarang di mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Kali ini Lanud Sutan sjahrir yang merupakan jajaran dibawah Koopsau I telah menyalurkan bantuan dari Koperasi Wanita IKA Boga berupa makanan rendang siap saji kota Padang serta dari Bulan Sabit Merah Indonesia dan Gebu Minang.

Ibu Marti Ningsih selaku Humas Koperasi Wanita IKA Boga, ia mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah membantu menyalurkan bantuan yang nantinya akan dikirimkan ke Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, yang mana penyaluran bantuan kami sebanyak 340 kg rendang masyarakat minang bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia dan Gebu Minang ini telah diangkut oleh pesawat TNI Angkatan Udara Boeing 737-200 nomor registrasi AI-7302 dari Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Hasanuddin, Makassar dari Bandara Internasional Minangkabau.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadislog Lanud RHF

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Provinsi Sumbar Bapak Rumainur, Perwakilan beberapa anggota Koperasi Wanita IKA Boga Provinsi Sumbar, serta Perwira Lanud Sutan Sjahrir yang terkait.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel