Berita

TNI Angkatan Udara Siap mebina fisik dan mental pemain Persija-Jakarta

Dibaca: 76 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“TNI Angkatan Udara Siap mebina fisik dan mental pemain Persija-Jakarta yang akan dan bermain di (Indonesia Premier Legue (IPL), yang akan datang”. Demikaian penegasan ketua tim manajer Persija Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko baru-baru ini saat melakukan uji coba ke tiga di gelar melawan Persitara degan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Persija Jakarta di lapangan sepak bola Lanud Halim Perdanakusuma.

Hal ini dapat di lihat dari kesipan Persija Jakarta menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti sekretariat, mes pemain dan lapangan latihan yang terletak di Mes PSAU TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma. “Ini bukti bahwa PT Persija Jaya siap menoreh kualitas yang baik di kanca kompetisi Liga” Ujarnya, pengurus persija memohon rekan-rekan dari pers dan masyarakat khususnya masyarakat jakarta untuk terus dapat memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk tim dan dapat menjaga nama baik Jakarta di cabang sepak bola.

Lebih lanjut kata manejer Persija yang juga menjadi manejer PSAU, TNI Angkatan Udara selama ini sudah berperan aktif untuk meningkatkan dan memajukan sepak bola nasional, ini dapat dihat dari keberhasilan TNI Angkatan Udara, menjuarai selama tiga tahun piala Panglima TNI, “dan ada delapan anggota PSAU yang sudah malang melintang atau mempunyai jam terbang yang baik di liga kompotisi Idonesia dan semoga nantinya mereka menjadi pemain tim Nasional Indonesia yang diandalkan “. Ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Tatap Muka Dengan Orang Tua Casis Bintara PK TNI AU Tahun 2018.

Harapannya kedepan Persija akan selalu menjadi milik suporternya, Jakmania. Dan Keinginan Jakmania adalah Persija berprestasi dan meraih juara di pertandingan melawan tim manapun, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik, “kami akan memberikan bukti dengan menunjukan kualitas yang baik dengan prestasi dan membuat suporter Persija bangga akan kerja keras tim mereka.”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel