TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TNI AU Ada dan Siaga Senantiasa untuk Rakyat

By 02 Jan 2019 January 3rd, 2019 Berita, Foto
DSC_1672

TNI AU.  Wadanseskoau  Marsma TNI Kusworo., S.E., M.M. bertindak selaku Pimpinan Apel Khusus Tahun Baru 2019 di Lapangan Widya Ambara Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (2/01). Apel Khusus Tahun Baru 2019 diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.  yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan bahwa alokasi anggaran TNI AU yang dibiayai oleh rakyat, harus dikonversi menjadi program pembinaan kemampuan yang berkualitas tinggi, mulai dari tingkat perorangan, satuan, antar satuan, angkatan hingga gabungan.  Saya tegaskan, jangan lagi ada satuan yang menjadikan pembinaan kemampuan sebagai rutinitas ”yang begitu-begitu saja”.  Ciptakan program pembinaan kemampuan yang berkualiatas dan raih profesionalisme yang lebih tinggi dari waktu ke waktu jelasnya.

Selanjutnya Kasau instruksikan kepada semua jajaran TNI Angkatan Udara agar ”peran” dan ”operasi kehadiran”  semua alutsista TNI AU untuk tugas-tugas pertahanan, untuk mengatasi kesulitan bangsa, serta untuk membantu rakyat yang membutuhkan, lebih menonjol di tahun 2019.   ”Segera buat perencanaan yang optimal, latihan yang serius, dan mari kita tunjukkan kepada rakyat dan bangsa Indonesia, bahwa TNI Angkatan Udara ”ada”, serta ”siaga senantiasa”, untuk menunjukkan bhaktinya”, pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AU Ada dan Siaga Senantiasa untuk Rakyat