Berita

TNI AU Adakan Manunggal Shubuh

Dibaca: 8 Oleh 23 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Meningkatkan keimanan kepada tuhan yang maha kuasa sudah menjadi tugas dan kewajiban setiap insan manusia. Meningkatkan keimanan tersebut adalah dengan menjalankan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Salah satu ibadah yang dilaksanakan adalah dengan melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah, seperti yang dilaksanakan oleh personil Lanud Palembang melaksanakan manunggal Shubuh bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Asykariah Komplek Lanud Palembang yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil Lanud serta warga yang berada disekitar Komplek Lanud Palembang. (22/3)

Setelah melaksanakan Sholat Shubuh bersama, Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Sapuan, S.Sos dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, disamping itu dalam kegiatan manunggal shubuh ini, melatih pribadi masing-masing agar lebih maningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa “

Seusai sambutan Komandan Lanud, acara dilanjutkan dengan kuliah Shubuh yang diisi oleh narasumber Drs. KH. Sholihin Hasibuan. M.Pd.I. Dalam kuliah tersebut membahas tentang “ ciri-ciri orang yang khusuk dalam setiap do’nya dan sabar serta tawakal dalam menunggu do’anya tersebut sewaktu akan dikabulkan oleh Tuhan Yang maha Kuasa.

Baca juga:  DANLANUD ROESMIN NURJADIN SAMBUT KEDATANGAN TIGA MENTERI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel