Berita

TNI AU Akan Tambah Enam Sukhoi

Dibaca: 7 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kasau :

TNI AU Akan Tambah Enam Sukhoi

 
Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno mengatakan TNI AU akan terus menambah alut sista udaranya antara lain pembangunan site radar di Biak, termasuk rencana penambahan enam buah pesawat Sukhoi berikut persenjataannya untuk melengkapi kekuatan menjadi satu skadron, juga persenjataan untuk Paskhasau berupa rudal “QW-3” . Kasau menyampaikan hal tersebut saat apel khusus menjelang bulan suci Ramadhan 1427H, di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap. Rabu (20/9).

Dibagian lain sambutannya, Kasau menekankan perlunya pencapaian tugas secara paripurna yang merupakan suatu akumulasi prestasi dari personel TNI Angkatan Udara secara keseluruhan. Untuk mencapai hal tersebut, setiap personel harus bekerja keras, tekun dan bersungguh-sungguh. Hal ini akan mengkait dengan pembinaan karir bagi prajurit TNI AU, karena karier seseorang sangat dipengaruhi oleh tingkat prestasi dari kinerjanya.

Hal lain yang menjadi perhatian Kasau adalah masalah disiplin prajurit. Disiplin memliki dimensi yang lebih luas berkaitan dengan tingkat keberhasilan tugas satuan. Tingkat kedisiplinan antara lain dapat terlihat dari kebersihan lingkungan dan kualitas kesehatan masing-masing anggota. Bagi satuan yang memiliki personel dengan kualitas kesehatan dan lingkungan kerja yang baik dapat dipastikan akan menampilkan performance dan kinerja yang baik pula.

Baca juga:  Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Serka Eka Suwiantoro

Masalah kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Udara Kasau sangat menaruh perhatian, antara lain dengan memberikan peluang untuk memiliki rumah pribadi melalui Tabungan Wajib Perumahan (TWP), menggalakkan program Keluarga Berencana, Penangulangan dan Pemberantasan Narkoba,

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1427 H, Kasau menyampaikan kepada Prajurit dan PNS TNI AU yang beragama Islam selamat menunaikan ibadah puasa dengan harapan akan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sedangkan personel yang beragama lain hendaknya dapat menyesuaikan diri agar pelaksanaan puasa dapat membawa kesejukan dan kedamaian bagi seluruh umat di dunia.

TNI AU Akan Tambah Enam Sukhoi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel