Berita

TNI AU Bakorda Bandung Laksanakan Ziarah

Dibaca: 6 Oleh 08 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian peringatan HUT AU ke-69, TNI Angkatan Udara wilayah Bakorda Bandung melaksanakan Ziarah di TMP Cikutra, Rabu (08/04), diikuti sekitar 400 peserta meliputi Para Pejabat TNI AU di Wilayah Bandung serta personel TNI AU se-wilayah Bandung dan Ibu-ibu yang tergabung dalam PIA Ardhya Garini Bakorda AU Bandung. Upacara ziarah dimulai tepat pukul 08.00 WIB dengan Pimpinan Ziarah, Wadan Seskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan

Pelaksanaan ziarah tidak hanya semata-mata memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di pusara para pahlawan kesuma bangsa tetapi diharapkan menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangan mereka. Pimpinan ziarah juga menyampaikan bahwa keberadaan Tanah Air kita dan TNI AU secara keseluruhan tentu tidak terlepas dari campur tangan para pendahulu kita yang sudah berjuang, untuk itu kita sebagai generasi penerus wajib untuk menghargai dan meneruskan perjuangan para pendahulu kita.

Baca juga:  PORAU siap ditutup, Juara bersama siap disematkan.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut para pejabat di lingkungan TNI AU Bakorda Bandung antara lain Kas Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo, Para Pejabat dilingkungan Seskoau, Koharmatau, Dislitbangau, Komandan Lanud Sulaiman, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Para Komandan Depo, Karumkitau dr. Salamoen, Kalafiau, Komandan Sathar dan Para Perwira Staff di Jajaran TNI AU Bakorda Bandung.

Puncak acara peringatan ke-69 TNI AU di Kota Bandung akan dilaksanakan Kamis, 9 April 2015 di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel