Berita

TNI AU Baksos di Kabupaten Bintan

Dibaca: 4 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
TNI AU Baksos di Kabupaten Bintan
#TNIAU 

Menyambut Hari jadi TNI AU ke- 66 , Lanud Tanjungpinang melaksanakan berbagai kegiatan, baik di intern Lanud maupun kegiatan yang melibatkan masyarakat umum, seperti pelaksaan Bakti Sosial Kebersihan di Batu 16, Desa Simpangan, Kecamatan Toapaya Selatan , Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (22/3).

Baksos kebersihan ini melibatkan 120 orang personel Lanud Tanjungpinang dan petugas Dinas Kebersihan Kabupaten Bintan serta masyarakat umum lainnya. Acara pembukaan kegiatan baksos kebersihan tersebut bertempat di Gapura perbatasan antara Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Wakil Bupati Bintan, Khajalik yang mewakili Bupati Bintan, Ansar Ahmad, S.E. M.M, menyampaikan terimakasih kepada Lanud Tanjungpinang, atas inisiatif melaksanakan baksos kebersihan di wilayah Kabupaten Bintan. Wakil Bupati berharap hal ini dapat bermanfaat karena dapat menciptakan budaya bersih, indah dan sehat serta dapat meningkatkan budaya gotong royong dikalangan masyarakat dan unsur lainnya.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan doa dan harapan kepada TNI AU khususnya Lanud Tanjungpinang, agar semakin jaya serta sukses dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie menyampaikan sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Tanjungpinang, Mayor Adm Deddy Sunardi. mengakatakan, baksos kebersihan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa solidaritas Lanud Tanjungpinang kepada masyarakat Bintan yang sudah terjalin baik selama ini.

diharapkan Danlanud, selain meningkatkan jalinan hubungan baik, kegiatan ini juga dapat mendorong gerakan “bergotong royong” dan “buang sampah pada tempatnya” sehingga kebersihan, kerapihan dan keindahan Kabupaten Bintan tetap terjaga.

Disela-sela kegiatan, dilaksanakan pula penanaman pohon di areal pelaksanaan baksos kebersihan, diantaranya oleh Wakil Bupati Bintan, Sekda Kabupaten Bintan, Kadispers Lanud Tanjungpinang dan beberapa pejabat lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Bintan Ir. Lamidi, para Kadis Pemkab Bintan, Kadislog Lanud Tpi Mayor kal Yousli, Camat Toapaya Selatan, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.

Baca juga:  TERJUN PAYUNG MERIAHKAN SAIL MOROTAI 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel