Berita

TNI AU Beri Pengarahan Wawasan Kebangsaan di Namlea

Dibaca: 14 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Prajurit Korpaskhas TNI AU yang berada di Posko Namlea Pulau Buru memberikan pengarahan tentang wawasan kebangsaan kepada siswa siswi sekolah SMAN 2 Namlea, Jumat (02/9).

Kegiatan pengarahan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Sosial TNI AU dan Telkom sebagai bentuk kepedulian terhadap para generasi penerus bangsa khususnya yang berada di Maluku.

Sebelum pelaksanaan pengarahan, terlebih dahulu para siswa dan siswi sekolah SMAN 2 Namlea melaksanakan senam pagi yang diikuti tim dari Korpaskhas TNI AU Posko Namlea.

Dalam acara pengarahan tersebut, Letko Pas Wendy menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, harus semangat dalam belajar dan sungguh-sungguh sehingga kelak para siswa dan siswi dapat berkontribusi dalam membangun, membela dan menjaga perbatasan negara Indonesia serta mewujudkan perdamaian dunia.

Selepas kegiatan pengarahan, Tim Baksos TNI AU dan Telkom memberikan bantuan berupa Buku Tulis kepada seluruh siswa SMAN 2 Namlea.

Hadir pada kegiatan tersebut Mayor Pas Sigit, Kepala Sekolah SMAN 2 Namlea Syarif Fokaya S.Pd., dan para guru SMAN 2 Namlea.

Baca juga:  Jelang Pilpres 2019, Lanud Adisutjipto Gelar Latihan PHH

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel