Berita

TNI AU Bersama Komunitas Penerbangan Sambut Tahun Baru 2015

Dibaca: 5 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin, Koopsau II, Kosekhanudnas II, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas, Denhanud 472 Paskhas baik militer dan Pegawai Negeri Sipil, Kamis malam (31/12) berkumpul di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 untuk bersama-sama menyambut Tahun Baru 2016 yang dikemas dalam acara “Dzikir Bersama Menyambut Tahun Baru 2016” dalam suasana kebersamaan, meriah dan penuh kehangatan.

Acara yang dimulai pukul 19.30 Wita itu, dihadiri Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu beserta Ibu, Kas Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan beserta Ibu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso beserta Ibu, para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin. Selain itu, juga turut hadir Komunitas Penerbangan diantaranya Kepala Otoritas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, GM Angkasa Pura, GM MATSC.

Acara menyambut Tahun Baru 2016, yang dikemas dalam Dzikir dan doa dipimpin langsung Ustadz kondang asal Surabaya Ustadz H. Agus Mustofa itu, diawali dengan pelaksanaan Sholat Isya berjamaah. Pangkoopsau II dalam sambutannya menyampaikan bahwa Menyambut Tahun Baru 2016 kali ini bukan dimeriahkan dengan pesta hura-hura, apalagi TNI AU sedang berduka, dimana pergantian tahun baru merupakan moment yang tepat untuk melakukan kontemplasi, perenungan diri, serta memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Pergantian tahun juga sangat tepat bagi kita, untuk melakukan evaluasi atas seluruh kegiatan dan kinerja yang telah kita laksanakan selama satu tahun kemarin. Dimana dalam proses perenungan dan evaluasi ini, kita bisa melihat sudah sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus menentukan langkah-langkah selanjutnya yang harus kita tempuh agar lebih baik dari hari kemarin.

Baca juga:  Pertandingan Persahabatan Wara VS Persit

Mengakhiri sambutannya Pangkoopsau II menyampaikan ucapan “Selamat Tahun Baru 2016” kepada seluruh warga TNI AU dan Komunitas Penerbangan, dengan iringan doa dan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk serta ridho-nya kepada setiap langkah tugas pengabdian kita kepada bangsa dan negara. (penhnd/2016)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel