Berita

TNI AU DAN BANK MANDIRI JUAL SEMBAKO MURAH DI LANUD HALIM

Dibaca: 15 Oleh 16 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bazar ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AU dan Bank Mandiri untuk meringankan kebutuhan para anggota dan warga Lanud Halim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1433 Hijriah. Kegiatan Bazar ini dapat dianggap sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility antara TNI AU dengan pihak Bank Mandiri kepada anggota dan warga Lanud Halim. Demikian sambutan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; saat membuka kegiatan bazar murah di depan Museum Lanud Halim, Kamis 16/8. 

“Harapan saya kepada pimpinan atau direktur Bank Mandiri agar kegiatan ini dapat berlangsung tiap tahunnya, dan waktunya supaya lebih maju lagi. Dan kami harapkan sekali lagi untuk akhir tahun ini, bisa dilaksanakan lagi dalam rangga hari Raya Natal” ujar Komandan Lanud dan disambut antusias oleh EVP Coordinator Consumer Finance PT Bank Mandiri Mansyur S. Nasution dan para anggota yanghadir.

Pada bagian lain EVP Coordinator Consumer Finance PT Bank Mandiri Mansyur S. Nasution menyampaikan bahwa Bank Mandiri, melalui Program kemitraan dan bina lingkungan ( PKBL ), selalu berupaya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dimana Bank Mandiri berada.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Acara Launching Pilkada 2020

“ Sebagai salah satu badan usaha milik Negara, Bank Mandiri bersama TNI AU sebagai garda terdepan pertahanan negara, ingin berbagi kebahagian dan kebersamaan dengan sesama melalui penyelenggaraan pasar murah mejelang Idul Fitri tahun ini “ ujar Mansyur S. Nasution dihadapan Komandan Lanud Halim, Kepala Dinas Keuangan Angkatan Udara (Kadiskuau) Marsma TNI Sutedjo dan anggota Lanud Halim. 

Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu realisasi penyelenggaraan program Bina Lingkungan kami. Sebagai salah satu badan usaha milik Negara, Bank mandiri bersama Paspampres sebagai garda pertahanan bangsa, ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesame melalui penyelenggaraan pasar murah. Pada kegiatan ini kami telah menyiapkan sebanyak 2.200 paket sembako,dimana masing-masing paket berisi 5kg beras, 1 liter minyak sayur, 1 kg gula, 1 botol sirup dan 1 bungkus bikuit. Seluruh paket tersebut kami jual dengan harga yang terjangkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel