Berita

TNI AU Di Surabaya Ziarah Di TMP 10 November

Dibaca: 8 Oleh 28 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas dan Satrad 222 Ploso melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Surabaya. Selasa (28/7), dengan pimpinan ziarah Komandan Pusdik Hanudnas Kolonel Lek Ahmad Toha. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-68 dan HUT Wanita Angkatan Udara (WARA) ke 52, dimana puncak acara Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-68 ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 29 Juli 2015.

“Kegiatan ini dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara. Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah yang mau menghargai jasa para pahlawannya.”, ungkap Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., usai melaksanakan upacara ziarah.

Upacara ziarah ini dihadiri Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos., , Komandan Satrad 222 Ploso Mayor Lek Eri Transito, para pejabat Lanud Surabaya, pejabat Pusdikhanudnas, ibu-ibu PIA AG Lanud Surabaya dan ibu-ibu IKKT Pusdikhanudnas . Kegiatan ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP yang dipimpin oleh pimpinan ziarah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah upacara dilaksanakan dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Pimpinan Ziarah dan Komandan Lanud Surabaya kemudian diikuti para pejabat Lanud Surabaya dan Pejabat pusdikhanudnas serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan Ibu-ibu IKKT Pusdikhanudnas.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Adakan Safari Intelijen di Satrad 226 Buraen

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel