Berita

TNI AU GELAR BAKSOS DI SUMBAWA

Dibaca: 7 Oleh 02 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-66 Hari Bakti TNI AU tahun 2013 yang, TNI AU menggelar bakti sosial (Baksos) yang dipusatkan di RSUD Provinsi Sumbawa selama dua hari, Rabu (3/7) s/d Kamis (4/7).

Sedangkan karya bakti kegiatan fisik berupa rehab Balai Pertemuan Warga, perbaiakn jalan dan rehab masjid di Dusun Pamulung, Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Bandas. Sumbawa.

Baksos yang digelar di RSUD Provinsi Sumbawa akan melayani pengobatan gratis kepada masyarakat Sumbawa berupa pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan gigi, pembuatan gigi palsu, bedah minor, operasi bibir sumbing, pelayanan KB, Sunatan massal, pemeriksaan mata pembagian kaca mata baca dan operasi mata katarak.

Sedangkan tim PIA Ardhya Garini Pusat akan memberikan kursus ketrampilan kepada, Persit Kartika, Jalasenastri, Bhayangkari dan Dharma Wanita Kabupaten Sumbawa, berupa pembuatan abon ikan dan hias payet.

Baksos digelar kerjasama antara Dinas Kesehatah TNI AU dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kabupaten Sumbawa, Walubi dan Yayasan Kemanusiaan Indonesia (YKI) yang berpusat di Bali.

Baca juga:  Pertandingan Menembak Meriahkan Bulan Dirgantara Di Biak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel