Berita

TNI AU GELAR DIRGANTARA FAIR 2009

Dibaca: 3 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-64 Republik Indonesia, TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan Margo City menggelar Dirgantara Fair 2009 di Mall Margo City Depok, yang dibuka oleh Kadispenau Marsekal Pertama TNI FHB Soelistyo S Sos, Jumat (14/8), dihadiri General Manager Margo City Andi Arfan.

Dirgantara Fair 2009 yang berlangsung mulai tanggal 14 sampai 17 Agustus tersebut terbuka untuk umum, diikuti berbagai instansi kedirgantaraan antara lain Dispenau, Dispotdirga, Universitas Surya Darma, Korpaskhas, Kohanudnas, Majalah Angkasa serta Yayasan Lembaga Cornelius Chastelein.

 

Kadispenau Marsekal Pertama TNI FHB Soelistyo S Sos menyatakan, memberi penghargaan kepada pihak manajemen Margo City yang telah memprakarsai Dirgantara Fair untuk kedua kali dan diharapkan dapat memberi nilai manfaat tidak saja terhadap kepentingan TNI Angkatan Udara namun lebih pada pengenalan dan pemahaman masyarakat terhadap minat dirgantara.

 

“Gagasan semacam ini penting untuk diberikan apresiasi sebagai langkah strategis dalam membangun rasa cinta dirgantara sekaligus cinta tanah air dan TNI Angkatan Udara siap menjadi akselerator dari upaya untuk mencapai keinginan tersebut”, ungkap Kadispenau.

Baca juga:  Kepala BNPT Menutup Latihan Gulkonsis VI Tahun 2016

 

Menurutnya, dengan mengenali beberapa kegiatan baik bersifat olahraga kedirgantaraan maupun hasil-hasil dari teknologi kedirgantaraan yang berhasil dikembangkan, minat dan rasa cinta kedirgantaraan akan makin tumbuh dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

General Manager Margo City Andi Arfan mengungkapkan, berterima kasih kepada TNI Angkatan Udara dan jajarannya atas dukungan pelaksanaan Dirgantara Fair 2009. “Ini adalah pameran yang kedua dan kedepan akan senantiasa diadakan tidak hanya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, namun direncanakan pada event-event tertentu akan diadakan pameran semacam ini”, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel