Berita

TNI AU Gelar Donor Darah

Dibaca: 12 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI AU Tahun 2017, Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Diskesau) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Subang melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Gedung Serba Guna Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin,(3/4).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahyanto, beserta para pengurus PIA AG dan anggota serta para pejabat dan personel militer maupun Pegawai Negeri Sipil Mabesau, Kohanudnas, Koopsau I dan anggota Wing I Paskhas, ikut mendonorkan darahnya kepada petugas PMI.

Donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat mulia, karena secara tidak langsung membantu menyelamatkan hidup seseorang. Kegiatan donor darah juga dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam kegiatan donor darah ini panitia dan petugas PMI Kabupaten Subang telah menyiapkan 250 kantong darah yang berhasil dikumpulkan melalui kegiatan donor darah tersebut.

Baca juga:  Tingkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban Hukum, Satpom Lanud Rsn Gelar Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel