TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TNI AU Gelar Lomba Pidato Bahasa Inggris

By 08 Mar 2017Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang digunakan hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat. Untuk itu, TNI AU memberikan perhatian dan sangat mengharapkan personel TNI AU dapat menguasai atau terampil berbahasa Inggris.

Demikian sambutan Kadisdikau Marsma TNI Kusworo S.E., M.M. pada acara pembukaan Lomba Pidato Bahasa Inggris di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Selasa (7/3).

Dikatakan, personel TNI AU perlu mempertahankan dan meningkatkan keterampilan produktif dan reseptif dalam berbahasa Inggris karena banyak penugasan di luar negeri dan berinteraksi langsung dengan menggunakan bahasa Inggris.

Menurutnya, lomba pidato bahasa inggris ini sangat bermanfaat karena banyak pengetahuan yang didapat mulai dari saat mengumpulkan sumber untuk pidato, menulis pidato, sampai dengan presentasi didepan banyak orang.

Lomba Pidato Bahasa Inggris ini diikuti oleh 51 peserta terdiri dari 10 Pamen, 29 Pama, 8 Bintara dan 1 PNS TNI AU yang berasal dari berbagai satuan jajaran Mabesau, Koopsau I, jajaran Koopsau II, Kohanudnas, Koharmatau, Korpaskhasau, Kodiklatau dan AAU.

 

Sejarah
Next Post

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AU Gelar Lomba Pidato Bahasa Inggris