Berita

TNI AU HARUS MEMILIKI KESIAPAN OPERASIONAL YANG TINGGI

Dibaca: 3 Oleh 10 Apr 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke–68 TNI Angkatan Udara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat di Lanud Astra Ksetra, sebagai Inspektur Upacara Komandan lanud Astra ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, SH. Rabu, (9/4),

yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Astra Ksetra, mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS , dihadiri oleh Pengurus PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra dilaksanakan dilapangan Apel Lanud Astra Ksetra.

Dalam sambutan tertulis Kasau yang dibacakan oleh Danlanud menyampaikan, Konsekwensinya,TNI Agkatan Udara harus memiliki kesiapan operasional yang tinggi, yang didukung alutsista modern serta prajurit profesional, agar selualu siap siaga setiap saat. Program penambahan, penggaian dan modernisasi Alutsista yang sudah berjalan selama ini patut kita sambut dengan gembira. Meski kita mengalam keterbatasan, namun TNI AU tidak boleh berhenti untuk terus berfikir dan berbuat serta harus memiliki kemauan, tekad dan komitmen yang kuat untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Usai upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Serda Rahmad Riyadi yang berulang tahun tepat tanggal 9 April. Adapaun sebelum acara puncaknya, kemarin, 8 April 2014, Lanud Astra Ksetra telah menggelar kegiatan donor darah diiikuti oleh anggota Lanud Astra Ksetra dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I dan yang dilaksanakan di Gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dari Provinsi Lampung dengan memperoleh darah sebanyak 50 kantong.

Baca juga:  34 Personel Lanud Soewondo Naik Pangkat

Danlanud menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial keluarga besar Lanud Astra Ksetra kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepedulian sosial yang tinggi untuk berbagi, menolong dan membantu kepada orang lain yang membutuhkan. (Pentak Lanud Astra Ksetra).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel