Berita

TNI AU hibahkan tanah ke Pemda Kulon Progo

Dibaca: 23 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE, menerima kunjungan Bupati Kulon Progo dr Hasto Wardoyo di ruang kerjanya dalam rangka serah terima hibah dari TNI AU kepada Pemda Kab kulon Progo di Mako Lanud Adisutjipto. Jumat ( 31/5).

Hibah ini berupa tanah di wilayah Satuan Radar 215 Congot di Kabupaten Kulon Progro. Seluas. 43 M3 untuk kepentingan masyarakarat secara luas. Tanah ini terkena program jalur Lintas Selatan (JLS) yang sekarang ini sudah dapat dinikmati warga kab Kulon progo. Memang Tanahnya tidak terlalu luas namun akan sangat bermanfaat bagi kelancaran roda perekonomian masyarakat kulon Progo, khususnya wilayah selatan DI Yogyakarta.

Kedatangan orang no 1 di Kabupaten Kulon Progo ke Lanud Adisutjipto ini didampingi oleh empat pejabat Pemkab Kulon Progo Sek. Bappeda, Staf Pemkab, Kabag pemerintahan, Kabag Tata Pemerintahan Umum. Disela-sela kunjungannya di Lanud Adisutjipto dr Hasto Wardoyo mengatakan bahwa “saya merupakan kunjungan pertama kali sejak menjabat sebagai Bupati Kulon Progo, namun secara batin kita sangat dekat dengan TNI AU,” jelasnya.

Baca juga:  Mayor Lek Wardoyo  Kepala Dinas Operasi Lanud Rhf yang baru  

“Pada sambutan lisannya Komandan Lanud ADI mengatakan “sesuai arahan kasau Aset yang dipercayakan kepada TNI AU ini dan digunakan untuk kemaslahatan bersama, dan untuk kepentingan negara maka TNI AU sangat respek dan sangat mendukung guna meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Kab Kulon Progo. Danlanud juga berharap jalinan masyarakat Kab. Kulon Progo selalu dapat terbina guna mendukung pembangunan daerah dan Negara tentunya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel