Berita

TNI AU JUARA 1 “MEDIA HUMAS”

Dibaca: 15 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

TNI AU Raih Anugerah Media Humas

 

TNI Angkatan Udara berhasil meraih juara satu Anugerah Media Humas 2006 kategori Penerbitan Internal Departemen dan juara harapan satu kategori Profil Lembaga Cetak yang diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Pusat.

 

Anugerah Media Humas 2006 diselenggarakan sebagai wujud apresiasi bagi karya-karya Praktisi Humas Lembaga Pemerintah yang informatif dan inovatif. Anugerah ini melombakan beberapa kategori berdasarkan golongan peserta dari departemen, pemerintah daerah, badan usaha milik negara dan perguruan tinggi negeri.

 

Kategori yang dilombakan untuk departemen dan pemerintah kota meliputi Penerbitan Internal, Poster, Leaflet, Website, Kalender, Profil Lembaga dalam bentuk cetak dan audio visual, dan Merchandise Utama. Sementara untuk BUMN dan perguruan tinggi ditambah dengan News Letter dan Laporan Tahunan. Media Humas yang dilombakan merupakan media humas periode 2006.

 

TNI Angkatan Udara dalam lomba Anugerah Media Humas 2006 masuk dalam peserta departemen. Nilai yang diperoleh media humas untuk ketegori Penerbitan Internal meraih angka 303. Sedangkan untuk kategori Profil Lembaga Cetak mendapat nilai 288 terpaut sepuluh angka yang diraih juara pertama yang berhasil direbut Pemerintah Kota Balikpapan.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj 1432 H di Lanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel