Berita

TNI AU Juara Lomba Kreativitas TNI

Dibaca: 25 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-64 hari TNI tahun 2009, Staf Perencanaan Umum Panglima TNI mengadakan lomba kreativitas Prajurit/PNS TNI yang dilaksanakan di Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Udara beberapa waktu lalu. Lomba tersebut dibagi dalam dua kategori, pertama Kategori Cipta Teknologi dan Kategori Karya Tulis Ilmiah.

 

TNI Angkatan Udara berhasil merebut 3 juara pertama masing-masing untuk kategori Karya Cipta Teknologi yaitu Bantuan Tempur atas nama Mayor Lek IGK Alit Erbawa, ST, untuk Kategori Bantuan Administrasi dimenangkan oleh Mayor Tek Rudolf Buulolo, SE, sedangkan Karya Tulis Ilmiah Kategori Bantuan Administrasi direbut oleh Letkol Sus Lisa Margaretha Tarigan, M.Si.

 

Penetapan pemenang lomba kreativitas Prajurit/PNS TNI merupakan upaya untuk memotivasi Prajurit/PNS TNI untuk menggalakkan dan meningkatkan penguasaan Iptek di lingkungan TNI serta menghasilkan ide-ide baru berupa perekayasaan, inovasi teknologi maupun kajian yang nantinya bermanfaat untuk kepentingan tugas-tugas satuan di lingkungan TNI

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Medan Laksanakan Exit Briefing

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel