Berita

TNI AU JUARA UMUM II PIALA PANGLIMA TNI

Dibaca: 24 Oleh 28 Sep 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan olah raga Piala Panglima TNI 2011 diakhiri dengan pertandingan final sepak bola antar PSAU melawan PSAD dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan PSAU, di Lapangan sepak bola Mabes TNI Cilangkap, Selasa (27/9).

Pertandingan yang cukup alot dari kedua kesebelasan ditandai dengan saling serang ke gawang lawan, sehingga pada babak pertama PSAD dihadiahi tendangan pinalti akibat kesalahan pemain PSAU di kotak pinalti.

Namun hadiah pinalti yang dilakukan eksekutor PSAD disia-siakan dan dapat diatasi sang penjaga gawang PSAU, pada serangan balik skuad PSAU dapat menyarangkan bola kegawang PSAD dengan tendangan dari luar kotak pinalti.

Dari keseluruhan pertandingan olah raga Piala Panglima TNI tahun 2011, TNI AU dapat meraih lima juara pertama sehingga tampil sebagai juara umum kedua, masing-masing pada cabang Tenis Lapangan Kelompok Wanita, Bola Voli Perwira Tinggi, Voli Militer Putra, Voli Militer Putri dan Sepak Bola.

Pada pertandingan Tenis lapangan kelompok Pamen meraih juara tiga, Pama juara dua dan kelompok prestasi meraih juara dua, sedangkan pada Bola Voli PNS Putra meraih juara kedua.

Baca juga:  Pengosongan Bangunan Liar di Lanud Palembang

Sementara dalam Festival Musik Harmoni TNI yang diikuti oleh delapan tim musik, masing-masing Paspampres (1), TNI AD (2), TNI AL (2), TNI AU (2) dan Mabes TNI (1), tampil sebagai juara pertama tim dari TNI AU yang diwakili tim musik dari Lanud Adisucipto Yogyakarta.

TNI AU JUARA UMUM II PIALA PANGLIMA TNI

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono disaksikan Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat SIP menyerahkan piala kepada perwakilan Tim TNI AU yang tampil sebagai juara pertama dalam Festival Musik Harmoni TNI. ( Foto : Dispenau )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel