Berita

TNI AU dan LAPAN Kerjasama Penggunaan Tanah Lanud Ats untuk Pembangunan Taxiway

Dibaca: 58 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
TNI AU dan LAPAN Kerjasama Penggunaan Tanah Lanud Ats Untuk Pembangunan Taxiway
#TNIAU 

TNI AU.  TNI Angkatan Udara (AU), yang diwakili Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana melakukan kesepakatan kerjasama dengan LAPAN yang berlangsung di Hanggar Pustekbang LAPAN Jalan Raya LAPAN, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Rabu (01/07/2020).

Perjanjian yang dimaksud adalah tentang penggunaan sementara barang milik negara TNI AU, berupa tanah Lanud Ats untuk pembangunan landasan hubung (taxiway).

Sedangkan mewakili LAPAN untuk melakukan penandatanganan kerjasama adalah Erna Sri Adi Ningsih sebagai Sekretaris Utama LAPAN.

Usai rombongan tiba di Hanggar Pustekbang LAPAN, langsung melakukan peninjauan lokasi penggunaan sementara tanah Lanud Ats.

Kadis Btbau Marsma TNI Bowo Herutomo mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI AU dengan LAPAN. “Terima kasih karena tetap menjaga hubungan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Utama LAPAN, Erna Sri Adi Ningsih menambahkan, pemanfaatan dan pengembangan fasilitas dalam jangka panjang bertujuan mempererat hubungan antara TNI AU dan LAPAN. Serta mengembangkan kedirgantaraan agar lebih bermanfaat dalam segala sektor.

Hadir dalam kesepakatan kerjasama tersebut adalah Kadis BTB AU Kadis BTB AU Marsma TNI Bowo Heru Tomo, Kadiskumau Marsma TNI Haryo Kusworo beserta pejabat dari TNI AU. Sementara dari LAPAN dihadiri Deputi teknologi Rika, Karo KSHU Krisdewanto, Kapustekbang Gunawan dan lainnya.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I OLAH RAGA BERSAMA DENGAN WARA LANUD JAJARAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel