Berita

TNI AU MEDAN ADAKAN SENAM BERSAMA ENERVON C

Dibaca: 8 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
TNI AU MEDAN ADAKAN SENAM BERSAMA ENERVON C
#TNIAU 

Matahari hangat menyinari bumi nusantara ketika seluruh Keluarga Besar TNI AU Medan dengan di hadiri oleh instansi Avseq Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan berkumpul melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Apron Sawit Lanud Medan dengan dukungan dari Tim Enervon C, dalam rangkaian memperingati Hari Angkatan Udara ke 66 yang baru saja di peringati pada tanggal 9 April yang lalu, Jumat (20/4).

sebelum melaksanakan OR dilaksanakan apel pagi untuk kekuatan personel dilanjutkan dengan senam aerobik. Sekitar 500 personel yang hadir pada olag raga tersebut terdiri dari Personel Kosek III Medan, Lanud Medan, Kompi A BS Paskhas Medan, Ibu-ibu IKKT, PIA AG Lanud Medan, dan personel Avseq Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan.

Seketika lapangan apel yang juga kerap digunakan sebagai lapangan olahraga mulai riuh dengan musik pengiring senam aerobik. Seluruh peserta senam bersemangat mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur senam di depan.

Setelah senam kurang lebih tiga puluh menit, seluruh personel beristirahat sejenak dengan menikmati hidangan khas “tentara” berupa teh manis hangat dan bubur kacang hijau.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kosek hanudnas III Medan Marsma TNI Yuyu Sutisna SE di dampingi Kadispers Lanud Medan Letkol Adm Ahmad Rusly Purba mengatakan dalam sambutannya bahwa personel TNI AU Medan tidak boleh terlibat atau melibatkan diri dalam Geng Motor juga tidak boleh dan dilarang keras dalam hal Narkoba baik pemakai maupun pengedar.

Baca juga:  Kasau : POMAU Agar Menjadi Figur Sebagai Penegak Hukum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel