Berita

TNI AU MEDAN LAKSANAKAN ISRA MIRAJ

Dibaca: 5 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menjelang datangnya bulan Ramadhan 1435 Hijriyah, Komandan Lanud Soewondo kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP. Dipl of MDS mengadakan peringatan Isra Mi’raj gabungan dengan personel Kosek Hanudnas III Medan beserta Kompi A Paskhas Medan di Mesjid Dirgantara Lanud Soewondo acara siraman rohani bagi seluruh anggota TNI AU Medan dengan mengundang penceramah dari Medan (11/6).

Drs K.H. Ahmad Saukani Harahap menjelaskan tentang prinsipi utama iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Manusia merupakan makhluk Allah yang paling mulia dan punya eksistensi, maka isilah hidup ini dengan hal-hal yang baik termasuk dengan melaksanakan sholat, puasa, zdikir dan lain-lain. Hal tersebut dilaksanakan agar kita selalu ingat kepada Allah dan terhindar dari perbuatan yang di larangan Allah.

Mendekati bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah, lanjutnya. Laksanakan sholat lima waktu dengan baik, Perbanyak sholat sunah, mengaji, berzikir dan bersedekah, semua itu tabungan kita diakherat kelak, carilah keselamatan didunia dan akherat.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO PIMPIN ZIARAH HARI PAHLAWAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel